5 Tips hidup bahagia!

 

Wah setiap orang pasti mau kan yaa buat hidup bahagia. Sekarang kalian bisa buat mencoba hidup bahagia, yuk simak tips-tips berikut:

  1. Jangan takut dan khawatir
tips-ampuh-cara-mengatasi-rasa-takut-berbicara-di-depan-umum
source: google

 

Ya! Buat kalian yang mau mencoba hidup bahagia, kalian bisa ciba untuk tidak takut dan khawatir. Kadang perasaan-perasaan ini hanya membuat kita depresi sama hidup kita sendiri. Jadi, yuk kita coba untuk berfikir positif!

 

 

  1. jangan menyimpan dendam
balas-dendam
source: google

Wah buat kalian yang menyimpan dendam siap-siap aja untuk tidak merasa bahagia. Buat apa sih kita dendamin sesuatu yang udah lewat? Mending kita coba buat ikhlasin aja yuk biar bisa lebih bahagia!

 

  1. fokus terhadap suatu masalah
problems
source: google

Nih untuk kalian yang memang sedang ada masalah, coba untuk selesaikan itu satu persatu. Agar bisa selesai dengan lebih tenang. Karena kalau kita memikirkan semuanya itu hanya membuat kita semakin stress

 

  1. jangan hidup di masa lalu
maxresdefault
source: google

Duh siapa nih yang belum bisa move on? C’mon mates kita move on biar bisa lebih memikirkan masa depan dengan bahagia! Kadang kalau kita cuma inge-inget masa lalu hanya membuat kita stuck disitu-situ aja. Gak seru banget kan hidup kalian kalau hanya stuck disitu-situ aja?

 

  1. jangan kalah dengan rasa frustasi
frustrasi
source: google

Jadi gini ya mates, kadang kita pasti kok merasa frustasi pada hidup kita. Tapi, bagaimanapun kita harus bisa bangkit! Kita harus ambil tindakan-tidakan positif yang membuat kita lupa sama rasa frustasi itu. Dijamin deh hidup kita akan lebih merasa bahagia kalau kita sendiri bisa ngendaliinnya.

 

Gimana nih tips-tips kali ini? Seru ya! Yuk, kita coba bahagia bareng-bareng mates!

DEA INDRA PUSPANANDA

1901529844

Leave a comment